Home » , , » Peluang Bisnis Online GET PAY TO (GPT)

Peluang Bisnis Online GET PAY TO (GPT)



Baru saja saya menemukan sebuah website yang menarik perhatian saya. Website tersebut merupakan salah satu website bisnis online GPT. GPT adalah "Get Paid To" yang artinya seseorang bisa mendapatkan bayaran dengan melakukan suatu hal. ramabux.com adalah salah satu atau mungkin masih satu-satunya website di Indonesia yang menyediakan berbagai macam peluang usaha untuk kita jalankan.

Apa saja yang akan kita dapatkan jika bergabung dengan RAMABUX.COM ?

Berikut ini penjelasannya :


1. Klik Iklan (PTC)
Tentunya sobat sudah tidak asing dengan PTC. Dengan Ramabux.com kita bisa mendapatkan penghasilan melalui Paid To Click (Dibayar Untuk Klik). Hasil yang kita perloeh tergantung dari durasi atau lamanya kita membuka website Advertiser dalam setiap klik. Misalnya saja 3 Detik maka pengasilan kita Rp. 5 / 20 Detik = Rp. 50 / 30 Detik = Rp. 750 / 40 Detik = Rp. 100.

Setiap hari, akan muncul iklan-iklan yang siap untuk diklik. Jumlah iklan tergantung dari Advertiser yang memasangkan iklannya.

Perlu diingat!
Kita hanya boleh mengklik iklan satu per satu, tidak boleh 2 klik iklan sekaligus. Setiap anda mengklik iklan, akan muncul tab baru. Dalam tab tersebut berisi website dan frame Timer untuk menghitung waktu. Setelah waktu habis, anda harus mengklik angka yang benar
.

2. Baca Iklan (PTR)

Baca iklan tidak jauh beda dengan Klik Iklan atau PTC. Penghasilannya-pun dihitung berdasarkan waktu mengunjungi website. Waktu setiap iklan di set oleh Advertiser.

Disini kita harus membaca sebuah artikel atau bacaan. Setelah membaca iklan, kita akan diarahkan menuju website dengan frame Timer atau penghitung. Langkah selanjutnya sama dengan Klik Iklan (PTC).

3. Daftar (PTSu)

Dengan PTSu ini kita akan mendapatkan Rp 1000 setiap melakukan pendaftaran atau registrasi dengan mengikuti aturan dan pentunjuk dari Advertiser.

Namun kita harus menunggu maksimal 15 hari untuk menerima pengahasilan dari proses pendaftaran ini. Kita hanya boleh mendaftar 1x setiap website yang tersedia.

4. Promosi (PTP)
Ada lagi penghasilan tambahan yang ditwarkan oleh ramabux.com yaitu dengan mempromosikan link Referral kita. Kita akan mendapatkan penghasilan jika ada yang mendaftar melalui URL Referral kita.

5. Affiliasi (PPA)

Dengan PPA (Pay Per Action) kita bisa menjual produk apapun yang tersedia di RamaBux. RamaBux memiliki banyak produk yang bisa kita tawarkan, ini bisa mempermudah kita menawarkan produk yang sesuai kepada calon pembeli.

Penghasilan dihitung berdasarkan banyaknya produk yang dijual. Setiap produk yang terjual, kita mendapatkan 5% jika kita member standar / 10% jika kita member premium

Untuk selanjutnya agar lebih jelas silahkan kunjungi ramabux.com
Share this article :

4 komentar:

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.


Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan). Jika komentar anda berupa pertanyaan, maka jika anda menggunakan opsi ini tidak akan ditanggapi. :-)

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Dapatkan! update dari artikel terbaru kami,langsung ke Email Anda!




 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Maz Agus Ngeblog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger