Home » , » Aku Ngeblog, Kamu?

Aku Ngeblog, Kamu?

Aku ngeblog, kamu? sebuah pertanyaan yang kalau di jabarkan mungkin seperti ini "Aku ngeblog nih, kamu gimana? Apakah ngeblog juga?"
adalah sebuah pertanyaan bagi kita semua sekaligus sebuah kampanye yang di selenggarakan oleh Mas Eko RaiderHost.Com.

Kegiatan ngeblog memang sangatlah mengasyikan. Kita dapat berbagi cerita, pengalam pribadi, ilmu pengetahuan, curahat dan lain sebagainya sesuka kita. Bahkan bisa kita jadikan sebagai alat untuk mendapatkan uang, tapi untuk hal yang satu ini kita harus sabar dan butuh waktu, tenaga dan pikiran yang tidak sedikit.

Aku ngeblog, kamu ?
Sebuah kampanye yang sebenarnya bukan sekedar pertanyaan, namun lebih kepada ajakan kepada para pengguna internet untuk saling berbagi informasi yang bermanfaat melalui blog. Seperti yang tertuang dalam halaman kampanye ini yang berjudul "Kampanye Aku Ngeblog, Kamu?" sebagai berikut :

program kampanye “aku ngeblog, kamu?” berharap untuk menginspirasi para pengguna internet di Indonesia secara khusus dan dunia untuk berbagi informasi dengan media blog. Ngeblog berbudaya dan beretika dengan memberikan informasi yang bernilai, bermanfaat bagi sesama.


Postingan ini pun bertujuan untuk memeriahkan kampanye tersebut, dan mari kita Ngeblog berbudaya dan beretika dengan memberikan informasi yang bernilai, bermanfaat bagi sesama. Yuk, mari kita kampanyekan rame-rame "Aku Ngeblog, Kamu?" dan jadilah Blogger yang berbudaya dan beretika dengan memberikan informasi yang bernilai, bermanfaat bagi sesama. info selanjutnya bisa kunjungi http://raiderhost.com/2009/10/kampanye-aku-ngeblog-kamu.php

Dengan ikutan kampanye ini kita berkesempatan untuk memdapatkan kompensasi berupa :

1. 3 new domain.com [1 tahun] + paket betop 100 blogger hosting*
2. 30 new domain.info [1 tahun] + paket betop 100 blogger hosting*
3. Nama domain/blog setiap peserta akan masuk ke dalam daftar blogroll domain raiderhost.com dan wartaonline.com


Ayo!!! Ramaikan dengan ikut kampanye ini !!!

Aku ngeblog nih, kamu gimana? Apakah ngeblog juga? Ya iya Lah, Masa ya iya duonggg.....! wekekekeke

Share this article :

5 komentar:

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.


Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan). Jika komentar anda berupa pertanyaan, maka jika anda menggunakan opsi ini tidak akan ditanggapi. :-)

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Dapatkan! update dari artikel terbaru kami,langsung ke Email Anda!




 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Maz Agus Ngeblog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger