Home » » Award : Semangat Ngeblog dan Terus Berkarya

Award : Semangat Ngeblog dan Terus Berkarya

Postingan kali ini khusus untuk menghargai teman2 yang menerima dan menghargai kehadiranku dalam dunia penulisan maya ini, terutama buat Ukhti Qurratul’ain . Saudara dari tanah seberang ini telah memberikan aku penghargaan sekaligus PR (Pekerjaan Rumah bukan Page Rank) buatku. Aku sangat berterimakasih kepada Ukhti Qurratul’ain yang telah memberikan award ini karena ini bukan hanya sekedar award. Menurut aku pemberian award meskipun hanya simbol (banner) , ini bisa mengeratkan ukhuwah antara kita meski lewat alam maya. Ini juga salah satu manifestasi penghargaan kita buat teman2 yang tidak pernah capek memberi semangat dan nasehat. Syukran jazilan kepada semua atas segala-galanya termasuk setitik noktah yang kalian titipkan di blog ini.

Bagi nama yang saya sebutkan dibawah ini, sobat-sobat semua juga mendapatkan PR yang harus sobat kerjakan ( ini merupakan bagian dari award tersebut) :



Award


  1. Put the logo on your blog
  2. Add a link to the person who awarded you
  3. Nominate at least 7 other blogs
  4. Add link to those blogs on yours
  5. Leave a message for your nominees on their blog

Buat rekan-rekan blogger yang namanya disebut dibawah ini,mohon kesediaannya menerima award apa adanya ini. Memang ini gak sebagus award dari MTV,EMI,AMA atau award-award laennya :

  1. Riefki Ringga Afriza, dengan blognya yang penuh cinta, ilmu, persahabatan. Di dunia offline pun kami saling mengenal, hampir tiap hari ketemu coz satu ruangan, satu meja tapi komputernya sendiri-sendiri. Hehehe
    Tetep semgat ya bro. Jangan lupa, sobat harus berkunjung ke sana.
  2. Sutan Muhammad Hannief, dengan blognya yang akan selalu menghibur kita, dengan postingannya yang seru, ada yang lucu juga, hehehe baenar-benar bisa menghibur, seperti judul blognya “Just Blog For Entertainment” silahkan berkunjung kesana.
  3. Evi yulianti, cewek (fotonya mirip ma teman saya… hehehe) yang sedang menimba ilmu di kota gudeg yang berhati nyaman ini, hadir dengan blog pinknya, yang masih selalu menyampaikan ilmunya untuk kita. Tetap semangat ya Mba Evi. Sobat jangan lupa berkunjung ke sana.
  4. Ratna Hartiningtyas, cewek dari bandung, muda, ceria, penuh semangat! Itulah Neng Ratna, Semoga sukses slalu. Teman-teman jangan lupa kunjungi blognya.
  5. Pipit Lankton, pertama menganalnya tergolong tak disengaja, coz no tlpnya nyasar ke hp gue. Ternyata dia suka ngeblog juga. Bagi anda yang ingin terhibur, segera saja maen ke blognya, dijamin ngakak abis... hahahaha. Sukses selalu buat Pipit.
  6. Suryono, nah yang ini adalah kakak saya yang baru merilis blognya yang pertama kali. Seorang kakak yang selalu perhatian kepada adiknya, memberikan arahan, dan tidak mengeluh dan masih tetap semangat untuk terus belajar. Semgaaaat! Kunjungi blog kakak saya ya.
  7. Ainun Machfudin, blog penuh informasi mengenai blog dan internet dan banyak lagi. Silahkan berkunjung kesana, insyaAllah akan dapat banyak manfaatnya.
  8. Dan yang pernah kasih komentar buat aku di blog ini juga dapat award ini.

Semoga tidak merepotkan teman-teman, ini bertujuan mengeratkan persahabatan diantara kita. Terimakasih.

Share this article :

4 komentar:

  1. assalamualaika..
    alhamduliLah..
    akhirnya selesai juga..tapi kan masih ada satu peer lagi yg belum dikerjain??

    BalasHapus
  2. wah wah makasi ya om ntar sy ambil awardnya :)

    BalasHapus
  3. aku boleh gak dapet award ini? khan aku udah kasih komen ke blog ini!! =DD boleh yaa??

    BalasHapus
  4. @ganesha, yups... boleh, silahkan ambil... hehehehe

    BalasHapus

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.


Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan). Jika komentar anda berupa pertanyaan, maka jika anda menggunakan opsi ini tidak akan ditanggapi. :-)

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Dapatkan! update dari artikel terbaru kami,langsung ke Email Anda!




 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Maz Agus Ngeblog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger