Home » » Award : Special Award

Award : Special Award

Ini merupakan award ke dua yang aku terima dari teman blogger yang sama. Yaitu dari Ukhti Qurratul’ain. Saudara dari negeri Seberang ini pernah mengirimkan aku sebuah pesan seperti ini "Qurratul_'Ain (1/11/2009 9:09:33 PM): Sesuatu yg diimpikan x selalu menjadi kenyataan. Tetapi apa yg x diduga seringkali berlaku dgn tiba2. Biarlah kita menangis hari ini krn kesakitan smlm. Tapi usah kita ketawa memanjang krn kemenangan yg belum pasti utk selamanya. Tiada abid yg ma’sum tanpa dosa…apalagi bila berjiwa muda. Namun, kegagalan bukanlah mengajar erti kekalahan. Tetapi mengingatkan tentang kemenangan yg masih tertunda. Mungkin hari ini kita kuat dan selesa. Tapi x mustahil esok kita pula rebah x berdaya. Salam mujahadah…kuatkan hati wahai pejuang Allah...." pesan tersebut masih dalam tulisan asli beliau, belum aku rubah sedikitpun.

Meskipun bahasanya aga berlainan sedikit, tapi aku tahu maksudnya. Suatu motivasi bagi aku dan juga menyadarkan bahwa kita tidak boleh sombong jika sukses dan jangan pernah putus asa jika masih dalam kegagalan, berserah dirilah kepada Allah dan senantiasa bersyukur atas apa yang kita peroleh. Dalam pesan itu, kita juga diminta untuk selalu waspada, waspada jika kita sedang berjaya jangan sampai lupa diri sehingga jika suatu saat ketika jatuh kita bisa segera bangkit. Mungkin seperti itu inti pesan diatas, semoga saya tidak salah menafsirkan Ya Ukhti, jika tidak tepat mohon dibenarkan.

Bercerita sedikit mengenai pertemuan saya dengan Ukhti Qurratul’ain, pada waktu itu saya masih sangat baru dalam dunia per”ngeblog”an ini. Blog perdana dengan domain optionexpt.blogspot.com (sekarang sudah q hapus, hehehe) dan belum lama saya pasang shoutmix. Pada waktu itu yang berkunjung terlebih dahulu adalah beliau yang meniggalkan pesan di shoutmixq. Kemudian gantian kau bermain kesana. Kesan pertama tentu saja bingung bin aneh coz kalimat-kalimatnya beda, sehingga membuat aku ga paham apa yang dibicarakan di blog tersebut (Belakangan ini saya ketahui, isi dari blog tersebut sungguh meanrik dan layak untuk kita baca, tutur katanya yang lembut dan tulus serta penuh makna. Layak untuk dijadikan makanan pokok otak kita agar senantiasa penuh rasa damai dan bersa lebih hidup)

Di lain waktu, kita berkesempatan untuk ngobrol lewat YM, dan akhirnya q tau ternyata beliau berasal dari Malaysia. Pantesan aku ga mudeng, hehehe (tapi sekarang dah mendingan ko Ukhti) akhirnya sampai sekarang persahabatan dengan beliau masih berjalan dengan baik, dan saya ucapkan terimakasih sekali lagi buat ukhti Qurratul’ain. O iya, saya tunggu kedatanganya di Indonesia ( katanya 2 tahun lagi, jangan lupa mampir ke Yogyakarta... hehehe)



  1. Dari mana blog kalian? Blogspot !!! Blogspot keren dech, soalnya belum mengerti cara gunain wordpress, hehehe.

  2. Kapan dilahirkan? Emm, kapan ya?? Yang jelas postingan pertamaku di blog ini tgl 16 Agustus 2008.

  3. Kesulitan apa saja dalam mebuat blog ini? Pada awalnya sulit sekali dalam menulis, coz memang tidak punya bakat dalam dunia penulisan, mengatur tampilan blog juga tidak mudah, namun ada guru yang mengajarkan saya melalui blognya. Terimakasih Pak guru.

  4. Mengapa membahas topik yang kalian bahas sekarang ? Karena saya pikir apa yang saya bahas sekarang dapat bermanfaat bagi orang lain. Semoga saja begitu adanya.

  5. Kenapa tampilan blog menggunakan template ini? Karena tampilanya yang terlihat rapi, diharapkan pembaca lebih nyaman dengan template ini ketika membaca artikel disini atau sekedar mampir.

  6. Apa yang pertama kalian lakukan saat pertama blog anda baru jadi? Belajar mengatur tampilan, memposting artikel dan mempelajari semua tentang blogspot. Sampai pusing dibuatnya, hehehehe

Sekarang saatnya saya bagi-bagikan award ini buat sahabat-sahabatku, sbb :

  1. Ripki ( Blog yang asik, silahkan berkunjung ke sana)
  2. Suryono (Blog baru, ga ada salahnya anda mampir ke blog kakak saya)
  3. Sutan M. Hannief (Blog yang penuh dengan hiburan, silahkan berkunjung)
  4. Alm.uvi07 (Isi Blognya bagus, jagan lupa kunjungi juga)
  5. Maknyooos (Banyak informasi mengenai blog, silahkan main ke sana)
  6. Qurratul_'Ain (Yang ngasih award ini kepada saya, jadi ga usah saya kasih lagi dech kayaknya, hehehe)
  7. Pipit Lankton (Blog GiLa, seru aneh, tapi pintar, ga ada ruginya anda berkunjung ke sana)
  8. Pp-Stationery (Sebaiknya anda ke sana)
  9. Adhie Center (Blog yang meanari, silahkan berkunjung)
  10. Ainun Machfudin (Blog yang bagus, jika sobat berkunjung pasti ada manfaatnya)
  11. Arison (Silahkan kunjungi blognya, tetap semngaat!)
  12. Neng Ratna (Blognya cewe’, hayuk apel kesana, hehehe)
  13. Muhammad Rizky ( Blog keren jangan sampai tidak berkunjung ke sana)
  14. Ateonsoft (Yang pingin belajar HTML,blog dsb, silahkan ke blog ini)
  15. NOerManto (Seep lah poko’ na… hehehe)
  16. dhimas ( yang ingin tau tentang kesehatan, silahkan buka blognya)
  17. Thobing sunarya (Yang hoby kumpulin perangko silahkan maen ke blognya)
  18. Tary ( Yang pingin hatinya tentram kunjungi blognya mbak tary)
  19. rionaldo (Pengen tau buaya melayu? Jangan lupa kunjungi blognya)
  20. Liliani ( blog yang baru saja tukeran link ma aku, silahkan kunjungi)

Fyuh… Alhamdulillah dah selesai PR dari ukhti… hehehe award ini bukan sekadar tanda penghargaan tapi juga sebenarnya mengeratkan lagi silaturrahim antara teman2 blogger. Terimakasih atas kunjungan ke blog ini. Tetap semangat menebar kebaikan! SemangaaaaaaaT!!!!!!!!

Share this article :

3 komentar:

  1. AlhmduliLah..selese juga! tahniah!

    hehehe...

    sy udah lupa kalo sy pernah mberi pesan seperti itu di YMmu (*mode: blushing)

    semoga ada kebaikan yg boleh kita cicipi dari bait2 itu. amin..

    BalasHapus
  2. walah aku sudah pernah bikin yang kayak gini mas, berarti aku dah kerjakan ya..... thanks

    aku posting PR dialamat
    http://www.ateonsoft.com/2009/01/belajar-seo-juga-dapat-pr.html

    BalasHapus
  3. @qurratulaini, hehehe... amiin....

    @albri, hehehe ya dah low gitu.. tengkyu...

    BalasHapus

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.


Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan). Jika komentar anda berupa pertanyaan, maka jika anda menggunakan opsi ini tidak akan ditanggapi. :-)

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Dapatkan! update dari artikel terbaru kami,langsung ke Email Anda!




 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Maz Agus Ngeblog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger