Home » » Sekarang Blogger terintegrasi dengan Amazon Associates

Sekarang Blogger terintegrasi dengan Amazon Associates

Sebuag berita yang menggembirakan bagi pengguna blogger.com, karena sekarang Sekarang Blogger terintegrasi dengan Amazon Associates. Sehingga memudahkan kita untuk mencari produk Amazon katalog dan menambahkan link ke produk-produk yang di iginkan agar kita bisa mendapatkan komisi apabila pembaca kita membeli produk yang kita rekomendasikan.

Mulai hari ini, Anda dapat mencari katalog produk Amazon tanpa meninggalkan antarmuka Blogger dan masukkan link ke produk yang Anda temukan dalam posting Anda. Tidak hanya proses untuk menghubungkan produk-produk yang lebih efisien, tetapi Amazon membuatnya mudah bagi anda untuk menghasilkan uang setiap kali pembaca Anda benar-benar membeli produk Anda menulis tentang. Hal ini dikenal sebagai "program afiliasi", dan itu dirancang agar Anda merekomendasikan produk yang Anda ingin audiens - apakah mereka membeli produk, Anda akan memperoleh komisi yang membeli. (Untuk lebih lanjut tentang program afiliasi pada umumnya, di sini adalah gambaran yang baik di ProBlogger dari musim panas ini, dan Darren's "11 Lessons Learned" posting tentang Amazon Associates review yang baik bagaimana untuk mendapatkan hasil maksimal dari program.)

Bagaimana memulainya?


Untuk memulai, klik pada tab Monetize pada blog Anda dan klik "Amazon Associates". Pada setup wizard, masukkanlah Associates ID dan klik setup Amazon Associates.



Sekarang untuk bagian yang menyenangkan: bila Anda menulis posting di Blogger, Anda akan melihat gadget Amazon di sebelah kanan editor posting Anda ("Pencarian Produk"). Anda dapat mencari katalog produk Amazon dari dalam Blogger - ketik nama produk yang Anda tulis, dan masukkan link ke produk, gambar produk, atau iframe yang mengandung gambar, rincian harga dan tombol "membeli sekarang ". Setiap link yang dibuat berisi Associates ID unik Anda, untuk memastikan bahwa Anda akan mendapatkan bayaran dari Amazon untuk setiap pembelian yang dihasilkan dari pembaca mengklik link di blog Anda.






















Berita lengkap silahkan kunjungi : http://buzz.blogger.com/2009/12/blogger-integrates-with-amazon.html

Share this article :

1 komentar:

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.


Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan). Jika komentar anda berupa pertanyaan, maka jika anda menggunakan opsi ini tidak akan ditanggapi. :-)

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Dapatkan! update dari artikel terbaru kami,langsung ke Email Anda!




 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Maz Agus Ngeblog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger