Home » » MAN 2 WATES Akhirnya Online Juga..!!!

MAN 2 WATES Akhirnya Online Juga..!!!

Yups!!, sekarang MAN 2 WATES tempat dulu aku mencari makan buat otakku yang bebal ini, sekarang sudah mempunyai ruangan sendiri di internet. YES!! Seneng rasanya. Akhirnya Online Juga!!. Dengan begini kan aku masih bisa sedikit mencicipi ilmu baru dari MAN 2 Wates meskipun aku udah ga disana lagi (Egois Bgt ya kayaknya, cuma mikirin diri sendiri) jagan di kira egois ya, bukan maksudku gitu ko,, maaf ya temen-temen.... selain itu dengan adanya situs tersebut, saya juga berharap bisa menyumbangkan sesuatu entah apa, bagaimana, seperti apa yang jelas untuk meramaikan situs tersebut. Meskipun kecil, meskipun secuil, semoga nanti tetap ada manfaatnya. Karena ya cuma seusai keapuan saya..

O iya, kayaknya udah panjang lebar x tinggi tapi dari tadi saya belum ngasih tahu alamat situsnya, ya ga? Iya kan? Periksa lagi dech... Tuh kan bener..... yeeee, malah jadi panjang lebar lagi kan.... hufh... neh situsnya (dari pada makin panjang ngalor ngidul) http://m2w.web.id silahkan untuk siswa ataupun alumni berkunjung kesana... sok atuh... (gayanya ngikut orang sunda tapi ga tau bener ga nya)

Teman – teman alumni/siswa dapat pesan neh dari MAN 2 Wates : “Untuk Anak-anak kami Alumni MAN 2 WATES pada umumnya dan khususnya pada alumni KETRAMPILAN TIK M2W yang kami cintai, jika sudah sukses di tempat kalian beraktifitas, jangan lupakan: 1. Agamamu, 2. Kedua orangtuamu, 3. Almamatermu. Semoga Senantiasa diberikan perlindungan dan barokah dari Allah SWT. Amiiin.”

Nah loh, hehe aku juga kena neh… apa maksudnya? Embuhlah…. Aku yo ga reit… looooh??? Pie sih?? Hehehe yang jelas jangan lupakan agama, orang tua ( termasuk guru-gurumu dan semua yang ada di MAN 2 Wates …kalau bisa sih inget semua, hehehe tp sebagian aku juga dah lupa, maaf ya…keterbatasan ingatan saya…) , dan MAN 2 WATES !!!

Semoga dengan adanya website tersebut dapat memulihkan ingatan saya, kenangan-kenangan indah diwaktu sekolah, dapat lagi meng eratkan tali persaudaraan, menambah wawasan dan sebagainya yang baik-baik lah poko'nya.

Untuk sobat alumni jangan lupa kunjungi situsnya ya, sering mampir kesana… siapa tahu ntar bisa reuni…. Hehehe

Udah ah sekian dulu celotehan dari saya, sukses selalu buat MAN 2 Wates!!!

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.


Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan). Jika komentar anda berupa pertanyaan, maka jika anda menggunakan opsi ini tidak akan ditanggapi. :-)

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Dapatkan! update dari artikel terbaru kami,langsung ke Email Anda!




 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Maz Agus Ngeblog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger